Selasa, 26 April 2011

Semut bisa makan otak manusia hidup hingga meninggal


insiden Pertama : seorang anak kecil meninggal karena ahli bedah yang menemukan semut di otaknya,Rupanya anak ini tertidur dengan beberapa permen di mulutnya atau di samping tempat tidurnya. Semut itu merangkak ke teLinganya dan akhirnya berhasil masuk ke otaknya. Ketika ia terbangun ,ia tidak menyadari bahwa semut telah berada di dalam kepalanya.Setelah itu , ia terus menerus mengeluh tentang gatal di sekitar wajahnya.Ibunya membawanya ke dokter, tapi dokter tidak tahu apa yang salah dengan dia. Ia mengambil sebuah X-ray dari anak itu dan ngeri, ia menemukan sekelompok semut hidup di tengkoraknya. Karena semut masih hidup, dokter tidak bisa mengoperasi anak tersebut karena semut terus-menerus bergerak. Anak itu akhirnya mati. Jadi harap berhati-hati ketika meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur Anda atau ketika makan di tempat tidur. Ini mungkin menarik semut. Yang terpenting, JANGAN PERNAH anda atau anak anda makan permen sebelum tidur. Anda atau anak anda mungkin tanpa disadari telah menarik semut saat anda tertidur.


Insiden Kedua : Kejadian serupa terjadi di sebuah rumah sakit di taiwan. Orang di rawat di rumah sakit dan selalu di peringatkan oleh perawat untuk tidak meninggalkan bahan makanan di dekat tempat tidur karena ada semut. Dia tidak mengindahkan nasihat mereka. Semut akhirnya sampai ke kepalanya. Anggota keluarganya mengatakan bahwa orang itu terus menerus mengeluh sakit kepala. Dia meninggal dan diotopsi. Dokter menemukan sekelompok semut hidup di kepalanya. Ternyata, semut telah makan sebagian kecil dari otaknya.

5 komentar:

Info bimtek pusdiklat pemendagri mengatakan...

K

info bimtek pusdiklat pemendagri mengatakan...

makan ini greek yogurt tinggi protein

Anonim mengatakan...

Teman's, sudah pernah dengar kontes seo kan? Atau barangkali kamu peserta di salah satu kontes seo tebaru 2017. Secara sederhana Kontes seo adalah sesuatu ajang perlombaan optimasi kata kunci (keyword) terdefinisi jelas dengan sasaran supaya menjadi nomer 1 di result pencarian google. Para peserta kontes seo biasaannya diharuskan buat artikel dengan tema yang sudah ditentukan panitia.

Heri, pemilik blog faceblog yang dihinggapi bosan hanya menggunggah foto perjalanan lewat facebook, mulai merambah dunia blog pada 2010 untuk berbagi cerita dan pengalaman perjalanannya. Baginya, ngeblog memberikan semangat dan optimisme untuk selalu maju berkembang.

info bimtek pusdiklat pemendagri mengatakan...

Portal Website Jagoan salah satunya adalah jagoanbranding.com yang menyajikan konten edukasi pendidikan, kesehatan, bisnis dan blogger untuk pemirsa yang menyukai dan setia membaca karya wasimaf sepanjang waktu. Jagoan Branding hadir tampil beda dari yang lain dengan menggunakan metode penyampaian yang mudah dimengerti oleh anak Para Pembaca Semuanya

Diantara konten Jagoan Branding adalah tentang bimtek yang berupa keuangan daerah mengatur langkah-langkah dan prosedur untuk meningkatkan kualitas manajemen keuangan daerah yang baik.Serta Ketenaga kerjaan Untuk Meningkatkan Peran ASN dan PNS Juga Dalam Keuangan dari sistem dan prosedur baik untuk daerah masing-masing Seperti Sistem dan Prosedur Penerimaan, Biaya dan Prosedur dan Sistem dan Prosedur Akuntansi Info bimtek pusdiklat pemendagri keuangan pemerintah daerah. Konsekuensi dari penerbitan Permendagri adalah komitmen pemerintah daerah untuk mengatur kepala daerah yang mengatur kebijakan akuntansi pemerintah. Yaitu Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Info Bimtek Pusdiklat Pemendagriterbaru 2019

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri 2019 lengkap

Anonim mengatakan...

Dengan hadirnya asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas. Proses pembelian sampai klaim prakti, cepat dan aman. Perlindungan guna kendaraan tidak jarang kali optimal.

Manfaat Greek yogurt tinggi protein pertama kali diperkenalkan ke pasar Indonesia pada tahun 2015 oleh PT Heavenly Nutrition Indonesia, sebagai bentuk komitmen untuk terus menjadi wellness yogurt specialist, maka diluncurkan produk Heavenly Blush Greek Yogurt.

Teman's, sudah pernah dengar kontes seo kan? Atau barangkali kamu peserta di salah satu kontes seo tebaru 2017. Secara sederhana Kontes seo adalah sesuatu ajang perlombaan optimasi kata kunci (keyword) terdefinisi jelas dengan sasaran supaya menjadi nomer 1 di result pencarian google. Para peserta kontes seo biasaannya diharuskan buat artikel dengan tema yang sudah ditentukan panitia.

Saat ini asuransi kendaraan MSIG, berkendara tanpa cemas, menawarkan berbagai pilihan jaminan Asuransi untuk kendaraan bermotor yang dapat disesuaikan dengan keperluan dan kenyamanan pihak tertanggung dengan kepastian memberikan produk asuransi terbaik.

Greek yogurt tinggi protein bisa dibilang merupakan snack kekinian yang menyehatkan juga mengenyangkan. Ngemil tidak hanya dikala santai, mengkonsumsi Greek yogurt tinggi protein saat jam sibuk di pekerjaan juga bisa untuk menunda lapar.

WELLCOM TO MY BLOG FEEL FREE to COMMENT PLEASE

COMMENT ON FACEBOOK

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger